Tips Nonton Video You Tube tapi Data Internet Tetap Hemat

 Ranikidia.com – Siapa yang belum pernah membuka You Tube? Pernah semua ya sob, You Tube menyajikan tampilan yang menarik berupa video, semua apa yang kita butuhkan sangat mudah di dapat, tinggal ketik saja dipencarian, apa yang kita inginkan akan muncul.

Pengguna You Tube kian hari semakin bertambah saja, karena dirasa lebih menarik dengan gambar bergerak. Baik hiburan, informasi, tutorial dan lain sebagainya, berkaitan dengan tutoria, banyak kalangan yang menegaskan bahwa menonton via You Tube lebih mudah dipahami.

Di sisilain menonton menggunakan video You Tube lewat internet membutuhkan kuota yang besar, namun jangan khawatir saya akan berbagi pengalaman mengenai Tips Nonton Video You Tube tapi Data Internet Tetap Hemat. Berikut caranya

Tampilan Youtube Go
Tips Nonton Video You Tube tapi Data Internet Tetap Hemat
  1. Menonton lewat Aplikasi You Tube Go

Aplikasi You Tube Go dari google ini menjadi pilihan ketika anda hendak menonton video streaming di You Tube, karena disinyalir memiliki keunggulan dalam menghemat kuota internet, selain itu dapat dengan mudah menurunkan kualitas video. Aplikasi ini dapat di donloud di paly store atau sejenisnya.

Baca Juga: Tips Buat Tulisan DI WhatsApp Jadi Unik

Penghargaan Mengesankan dari Google Buat Admin

Tampilan My Data Manager
  1. Menonton Lewat Aplikasi My Data Manager

Aplikasi My Data manager, memiliki fungsi memantau pergerakan kuota internet yang anda gunakan dengan akurat sehingga dapat menjadi pengingat yang baik, apabila lupa mengunakan kuota internet dalam jumlah yang besar.

  1. Menonton Video dengan Memainkan Pengaturan Smartphone

Menghemat data saat menonton video via You Tube berikutnya dengan mengunakan pengaturan smartphone atau android anda, memulai dengan masuk menu pengaturan, kemudian atur opsi penggunaan data internet.

  1. Menonton Melalui Koneksi Wifi

Tips yang terakhir ini yang kita semua sudah tahu ya teman, menonton video via You tube melalui koneksi wifi, tinggal aktifkan saja fitur wifi, bila sudah terkoneksi maka kita dapat menonton tanpa mengurangi kouta data internet  yang kita miliki.

Kita tidak akan pernah tahu jika tidak mencobanya, Artikel ini sebagai alternatif eksperimen.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *