Tips Agar Pria Makin Tampil Keren dengan Memilih Celana Jeans

Ranikidia.com – Fision celana jeans kian bertambah zaman semakin diminati pula oleh pemakainya, bisa jadi karena alasan sangat cocok dikenakan dalam segala momen.

Kaum adam akan tampak terlihat lebih tampan dan gaya saat mengenakan celana jeans.

Tips agar tampil keren dengan celana jeans adalah dengan memilih ukuran celana yang pas, agar terlihat seolah-olah celana tersebut memang benar pesanan pengunanya.

Permasalahanya, sangat sulit mendapatkan celana jeans yang pas dengan bodi kita, jikalau akan memesan tentunya membutuhkan waktu yang tidak singkat.

Namun anda tidak perlu kecewa, berikut Tips Agar Pria Makin Tampil Keren dengan  Memilih Celana Jeans

Foto Celana Jeans
  1. Bentuk Tubuh Bukan Menjadi Penghalang

Pemilihan celana jeans tidak harus bertumpu pada bodi anda, namun berfokus saja pada tujuan dan kegunaan pemakainya.

Ilustrasi (Ranikidia.com)

Oleh karenanya, yang harus dipikirkan kapan suasana yang pas pada saat mengenakanya, misalkan pada saat santai, anda cocok mengakai model klasik, akan tetapi apabila acara resmi, alangkah baiknya memesan khusus.

  1. Priorotaskan Ukuran yang Lebih Kecil

Apabila anda membeli celana terlalu ketat pada ukuran pinggang, tentunya akan tidak nyaman. Sebaliknya, bila terlalu lebar penggunanya menjadi melorot yang menjadikan penampilan kurang menarik.

Alangkah baiknya memilih jeans yang memiliki ukuran lebih kecil dari biasanya. Kemudian, amatilah ukuran jeans menggunakan jari saat mencoba pada ruang yang telah disediakan.

Ketika anda mencoba dan dua jari tidak dapat dimasukan, itu berarti pilihan yang tepat jeans yang anda coba.

Tips Agar Pria Makin Tampil Keren dengan Memilih Celana Jeans
  1. Pilih Potongan Ramping

Bila ditilik dari segi potongan, maka celana jeans model boot-cut ramping atau lurus yang cocok akan tampak terlihat lebih bagus dan elegan, tetapi  bukan potongan skinny.

Baca juga : Cara Mengembalikan Pulsa yang Tersedot Paket Yellow Indosat Ooredoo

Cari Tahu dan Aktifkan Paket Internet Hemat 2018/2019

  1. Telitilah pada Areal Saku

Ornamen kata lainya detail tertentu, pada bagian saku tentu dimiliki oleh celana jeans, semakin banyak detail tertentu juga dapat menarik perhatian.

Sepertinya hal ini sepele, namun dapat menimbulkan problem. Misalkan, bila anda mengenakan jeans dengan detail penuh pada bagian belakang (bokong), maka mata yang memandang akan tertuju pada bagian tersebut.

Olehnya, pilihlah ornamen atau detail pada bagian saku celana jeans yang sederhana atau tidak hiper, saku tidak terlalu panjang dan besar mengapa? Apabila saku terlalu panjang/besar membuat anda  terlihat lebih gemuk.

Ilustrasi (Ranikidia.com)
  1. Memilih Bahan yang Sesuai

Pada umumnya celana jeans didesain dengan bahan elastis sekitar 2 persen atau terbuat dari bahan lycra dengan tujuan memberikan kelenturan.

Bila ingin mengenakan jeans, dalam keseharian pastikan pada lebel bertuliskan campuran bahan seperti spandex atau linen, dengan bahan ini membuat anda nyaman saat mengenakanya.

  1. Warna Celana Netral menjadi Pilihan

Mengenakan Jeans dengan warna netral akan mudah dipadukan dengan semua jenis warna baju yang dipakai. Warna jeans gelap atau hitam akan lebih aman saat mengenakan.

Ilustrasi (Ranikidia.com)
  1. Memulailah dengan Bereksperimen

Jeans cuffing ataupun yang berwarna cerah enggan dipakai oleh pria, sebagian beranggapan model dan warna itu dipakai oleh kalangan mapan.

Kenyataanya model dan warna ini pas, dikenakan oleh siapa saja. Sangat cocok dipakai ketika berlibur di pantai dipadukan dengan sepatu boot.

Bereksperimen dengan mencoba berbagai gaya sangat perlu, bila takut gagal, bisa minta saran dari orang yang anda sayangi.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *