Syarat dan Alur buka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab

Syarat dan Alur buka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab

Ranikidia.com Rekening CIMB Niaga menjadi beberapa persayaratan yang harus dimiliki bila ingin menjadi seorang driver Grab online.

Kegunaan dari membuka Rekening CIMB Niaga bagi seorang driver, baik Grab Car maupun Grab Bike untuk proses pencairan uang dari Grab yang selama ini mereka jalankan.

Jadi uang yang di berikan pihak Grab tidak melalui aplikasi seorang driver, melainkan melalui rekening CIMB Niaga, dapat juga melalui tarik tunai ATM.

Menjadi seorang pengemudi yang menjalankan bisnis grab online kini bukan lagi sebuah hal yang tabu, dengan adanya perkembangan teknologi yang canggih ini sehingga dapat membuka peluang untuk bekerja.

semakin hari jumlah manusia semakin bertambah, yang menyebabkan jumlah penduduk semakin meningkat, secara otomatis semua membutuhkan lowongan bekerja, untuk menyokong kehidupan ini.

jangan ragu lagi, bagi anda yang saat ini belum memiliki sebuah pekerjaan maka tepat sekali untuk bergabung bersama perusahaan besar jasa online yaitu grab, baik grabike atau garab cara.

bekerja tidak harus ada tekanan, dapat dikerjakan kapan saja, tetapi bila ingin mendapatkan pendapatan yang besar maka ya kita sendiri yang harus mempunyai target.

Kenali jam-jam padat, agar pendatan kita juga dapat meningkat dari jam-jam biasa, semua tips trik ini bisa kita dapatkan dari mana saja, dari sebuah pengalaman, atau dari rekan sesama grab.

selain itu bekali juga dengan sering membaca, misalnya pada web www.Ranikidia.com saat ini, sehingga pengetahuan kita semakin lama-semakain bertambah.

Berikut akan saya uraikan mengenai Syarat Membuka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab:

1.Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP )/Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku

Digunakan sebagai Bukti Identitas diri (tanda pengenal)

2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Baca juga artikel ini: Cara Agar Notifikasi Order Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car

Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Erro

Sebab Bonus Grab Bike yang Diterima Driver tidak Sesuai

Sebagai bukti menjadi warga negara yang baik, taat, tertib membayar pajak, namun bila belum memiliki, maka cantumkan surat keterangan belum                             memiliki  penghasilan

3. Smartphon

Natinya digunakan untuk menyeting form aplikasi CIMB Niaga

Syarat dan Alur buka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab
Syarat dan Alur buka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab
Syarat dan Alur buka Rekening CIMB Niaga Mirta Grab

Alur Membuka Rekening CIMB Niaga Ketika Di Bank

  1. Bila mengalami kesulitan, bisa tanyakan langsung kepada petugasa baik itu satpam, Costumer service, dll tanyakan akan membuka rekening untuk Grab Online.
  2. Anda akan diajari mengisi aplikasi untuk membuka rekening baru
  3. Bila telah usai, maka tinggal menunggu saja proses giliran panggil Costumer service
  4. Membuka aplikasi grab, kemudian memasukan kode reveral pada menu profil drive
  5. Menyediakan matrai 6000 guna menandatangani aplikasi grab
  6. Lakukan penyetoran Rp 20,000,-

ATM dapat diambil keesokan harinya dengan menyertakan bukti penyetoran awal, karena tidak pada saat itu langsung jadi.

Guna mengecek apakah top up saldo grab telah ada, maka segerakan untuk mengaktifkan Go Mobile CIMB Niaga, tanpa harus ke ATM.

Sangat dianjurkan untuk dapat mendowloud terlebih dahulu aplikasi CIMB Niaga yang ada di Henphon, baik melalui Play Store taupun yang lainya, agar pada saat proses pendaftaran melalui Costumer service berjalan dengan lancar.

cek juga koneksi internet pada saat menggunakan, pastikan dalam keadaan baik. Setidaknya bila mengalami kendala masih ada sisa saldo untuk meneruskan proses pendaftaran atau yang lainya.

Jangan lupa like dan share semoga bermanfaat

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *