Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Error

Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Error

Ranikidia.Com Sebab dan solusi Bila Aplikasi Grab Error, harus diketahui bagi setiap driver Grab Bike maupun Grab Car, agar bila mengalami kendala dapat dengan mudah diatasi.

Bila seorang driver telah mengetahui dari beberapa sebab yang ada pada aplikasi Grab yang dijalankan,

segera mungkin menjauhi kemungkinan kesalahan yang dilakukan bila berkaitan pada saat ngegreb.

Bayaknya manfaat yang diperoleh dari kemajuan teknologi melalui pemanfaatan internet seperti halnya Grab dengan mempermudah penumpang hanya dengan melalui aplikasi yang ada di Hp.

Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Error

Namun, disisilain ada juga kendala yang sering di hadapi bagi driver Grab Bike/Grab Car selama menjadi mitra grab,

karena pekerjaan ini berkaitan dengan internet yang menuntut kualitas internet yang baik.

Kendala ini sebenarnya lumrah saja terjadi yang sering dialami oleh driver Grab Bike/Grab Car pada saat bekerja.

Berikut Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Error
  1. GPS Bermasalah (Tidak Akurat)

Bila GPS bermasalah (tidak akurat) sehingga membingungkan driver Grab Bike/Grab Car mencari di mana keberadaan order maupun tujuan penumpang maka solusinya ada pada setting GPS akurasi tinggi.

Baca juga Artikel Menarik Lainya:

  1. Pemberitahuan (Notifikasi Order Tidak Muncul)

Apabila Pemberitahuan/notifikasi order tidak muncul pada aplikasi Grab Bike/Grab Car padahal penumpang telah melakukan order. Bisa jadi karena adanya aplikasi lain yang aktif sehingga menghalangi notifikasi, dapat juga karena seorang driver grab sering mengabaikan order. Bila hal ini terjadi solusinya cukup menghapus riwayat browsing (cache), matikan antivius, fitur firewell serta tidak mengabaikan order yang masuk.

  1. Aplikasi Terhenti, Ada Kode Error, Tidak dapat Membuka

Apabila aplikasi terhenti, ada kode error, tidak dapat membuka langkah awal lihat kuota internet, bila tidak mengalami kendala bisa jadi aplikasi Grab rusak, solisunya cukup menginstal ulang saja.

Jikalau permasalah belum usai juga maka bisa menghubungi klik Klik DI SINI

"<yoastmark

Isi dengan lengkap data di atas mulai dari nama, no hp, E-mail, nama kota, permasalah pada menu deskripsi minimal 35 karakter dan maksimal 1500 karakter lalau klik Kirim.

Demikian ulasan artikel mengenai Sebab dan Solusi Bila Aplikasi Grab Error semoga bermanfaat, jangn lupa like, komen dan share ya, terimakasih

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *