Cara Agar Notifikasi Order Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car

Cara Agar Notifikasi Order Muncul Di Aplikasi Grab BikeGrab Car

Ranikidia.Com– Cara Agar Notifikasi Order  Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car, merupakan judul artikel yang sering di cari oleh para driver Grab Bike/Grab Car.

Apalagi bila kita sebagai driver grab pemula, kadang saja yang telah lama kenal dengan aplikasi grab masih mengalami kendala.

Karena semua dikendalikan oleh sistem dan berbasis teknologi via internet, tidak jarang yang mengalami kesulitan,

ketika Notifikasi/pemberitahuan order  tidak muncul di aplikasi Grab Bike/Grab Car.

Walaupun sesama mitra grab kita banyak, kadangkala belum bisa menanggulangi permasalah yang kita temukan pada aplikasi grab milik kita.

Sangat tepat sekali, bila saat ini membaca artikel ini, barang kali bisa memberikan sedikit informasi permasalahan mengenai,

Notifikasi/Pemberitahuan Order Tidak Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car.

Besaran penghasilan kita sangat bergantung juga dengan penumpang atau orang yang di order, semakin banyak order, maka peluang mendapatkan penghasilan semakin besar pula.

Belakangan Notifikasi/ Pemberitahuan Order pada Aplikasi Grab Bike/Grab Car  tidak muncul, sehingga tidak ada order dan pendapatan  menurun.

Padahal di jalan, mitra sesama grab lancar-lancar saja, wah ini menjadi masalah serius yang harus segera ditangan seorang Driver Grab Bike/Grab Car.

Hal ini bisa saja terjadi karena aplikasi Grab Bike/Grab Car pada menu Notifikasi/pemberitahuan bermasalah.

Notifikasi/Pemberitahuan Order Tidak Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car.

 Berikut Artikel Menarik Lainya:

Cara Agar Notifikasi Order Muncul Di Aplikasi Grab BikeGrab Car
Tampilan Aplikasi GRab
Simak penjelasan Cara Agar Notifikasi Order  Muncul Di Aplikasi Grab Bike/Grab Car
  1. Matikan antivirus, fitur firewall dan adbloker karena dapat menutup aplikasi Grab order masuk
  2. Menghapus riwayat browsing (cache) dengan membuka pengaturan, pilih pengaturan aplikasi, pilih aplikasi Grab Drive, klik hapus data/cache.
  3. Unduh Aplikasi Grab yang asli
  4. Pastikan Hp tidak menggunakan root
  5. Kebiasaan mengabaikan order

Ternyata kebiasaan buruk ini dapat mejadikan aplikasi Grab Bike/Grab Car menjadi kurang berjalan dengan maksimal, karena perusahaan Grab telah memiliki sistem yang baik, sehingga bila ada Driver yang mengecewakan pelanggan akan dapat terlacak dengan mudah.

Bisa saja langkah ini sebagai komitmen guna menjadikan layanan Grab Bike/Grab Car menjadi lebih baik, untuk kedepanya dan semakin banyak diterima oleh pengguna karena pelayanan yang maksimal.

Semoga bermanfaat, terimakasih

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *