Syarat Bantuan Rp 30 Juta dari Facebook untuk UMK Indonesia

Syarat Bantuan Rp 30 Juta dari Facebook untuk UMK Indonesia

Ranikidia.com-Syarat Bantuan Rp 30 Juta dari Facebook untuk UMK Indonesia, bantuan dari platform Facebook yang di klain semua bantuan mencapai Rp 12,5 miliar.

Kali ini Ranikidia akan berbagi informasi yang sangat sayang untuk dilewatkan kepada sahabat semua, ya masih seputar mengenai bantuan.

Siapa sih yang tidak mau dikasih gratis mengenai bantuan? Ya gak sih sahabat Ranikidia, apa lagi bantuanya dalam jumlah yang tidak sedikit.

Sahabat ranikidia, mimin selalu gencar nih, membagikan mengenai bantuan-bantuan yang bisa di ambil dengan mudah.

Asal sempatkan untuk membaca ya, banyak sekali ternyata program bantuan seperti juga dari pemerintah yang bisa didapatkan.

Bila belum tahu bisa membaca artikel pada postingan sebelumnya atau link yang ada di bagain artikel ini sahabat Ranikidia.

Untuk membantu keberlangsunagan usaha kecil dan menengah (UMK) Faceebok mengelontorkan dana ni, sahabat Ranikidia di Indonesia.

Syarat Bantuan Rp 30 Juta dari Facebook untuk UMK Indonesia

Setiap UMK akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 31 Juta untuk 400 UMK, total semua untuk bantuan ini mecapai Rp 12.5 Miliar.

6 Bantuan dari Pemerintah, Anda termasuk yang mana?

Situs resmi Facebook mengatakan setiap UMK itu akan mendapatkan dana sebesar Rp 31.017.300 bila dirinci Rp 19.385.800 berupa uang tunai dan Rp 11. 631.500 berupa iklan opsional.

Bagai mana syarat untuk mendapatkan UMK yang akan diberikan oleh Facebook, berikut uaraianya.

  1. Bergerak di bidang bisnis
  2. harus memiliki 2 sampai 50 karyawan per 1 Januari 2020
  3. menjalankan bisnis lebih dari 1 tahun

Syarat dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 2.4 Juta

  1. terdampak covid-19
  2. lokasinya berada diwilayah terdekat dari kantor Facebook

Pendaftaran bantuan UMK dari Facebook ini telah dibuka dari tanggal 6 Oktober sampai dengan tanggal 13 Oktober 2020.

Pendaftar bantuan UMK dari Facebook tidak diharuskan memiliki akun Facebook sebagai syarat pendaftarannya.

Nantinya pemilik UMK akan bergabung di Boost with Facebook dikumpulkan dengan UMK yang lain akan diberikan ilmu dan saran dari pakar ahli.

Bagai mana teman-teman sahabat Ranikidia? Sudah mendapatkan bantuan akan dibimbing juga dengan pakar ahli yang berpengalaman tentunya ya.

Bila berminat untuk mendapatkan keterangan lebih jelasnya silahkan baca dengan seksama dan ikuti saja link berikut Lanjut Baca

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *