LATIHAN SOAL dan JAWABAN SIMULASI UNBK SMK/MAK 2018/2019

LATIHAN SOAL dan JAWABAN SIMULASI UNBK SMK/MAK 2018/2019

Ranikidia.com- LATIHAN SOAL dan JAWABAN SIMULASI UNBK SMK/MAK 2018/2019, merupakan  artikel yang akan menyampaikan seputar soal simulasi UNBK SMK/MAK 2018/2019.

Haii…bagai mana kabarnya agan, sista, semoga selalu diberikan kesehatan, murah rizki, dan yang lain-lain, yang baik-baik tentunya dong ya,hee

Admin, kali ini akan berbagi artikel, seperti judul yang tertera di atas, siapa tahu nantinya dapat membantu agan dan sista semua.

Gak kerasa ya tahu-tahu udah kelas XII gitu aja, kayaknya baru kemarin tuh masuk pake baju putih abu-abu.

Banyak momententunya ya.. selama hampir tiga tahun ini, baik itu yang menyenangkan atau menyedihkan.

Dulu, teman satu kelas aja ada yang belum kenal tuh, pas masuk SMK/MAK jadi  bertemen, main bareng, makan bareng, nangis bareng,haaa

Emang yang namanya hari tuh gak kerasa ya gan, sinta…dulu masuk umur berapa, lha sekarang udah tuwiir,haa

Oke lah, admin nih gimana.. judulnya apa yang di bahas apa….gak papa biar maikin penasaran aja, agan dan sistanya, makanya baca artikelnya sampe abis ya, biar tahu….

Sengaja admin peke gaya bahasa yang begini nih, kan yang membacanya kawula muda tuh, iya kelas XII tuh masih remaja, memasuki dewasa…

Jadi kita biar tambah akrab nohh, ngomong-ngomong udahpada belajar belum yak? Kan ini ceritanya mau menghadapi simulasi UNBK.

Uadah dong admin….oh udah yak…okelah kalo begitu, bila belum nanti kita bisa belajar bareng nih di sini di web www.Ranikidia.com.

Kalo gak salah sihhhh, denger-denger Ujian Nasional itu akan dilaksanakan nanti bulan Maret pertengahan tahun 2019, weleh-weleh udah makin deket dong ya….

LATIHANSOAL dan JAWABAN SIMULASI UNBK SMK/MAK 2018/2019 

Makanya dari sekarang tuh mulai belajar, belajar banyak cara yang bayak bajetnya bisa ikut bimbingan belajar, yang gak aada gimana dong admin….

Kan tadi udah di bilang, kalo banyak cara agan, sista….sekarang tuh namanya dunia digital gaeees, kita manfaatin tohh yang namanya internet..

Baca juga: Latihan-soal-pembahasan-kisi-unbk-sma-ma-2019

Prediksi Soal dan Jawaban Bahasa Indonesia UNBK SMK 2019

Latihan-soal-pembahasan-kisi-unbk-smk-mak-2019

Bayak para bloggerr nyediaan namanya soal dll, termasuk admin, haa,,,ya emang bener, ini nanti silahkan agan, sista dowloud secara gratistis…..

Jangan lupa juga tuh pelajari yang namanya kisi-kisi soal, penting banget gan, sista itu, kerena soal itu mengacu kesana.

Jangan lupa juga nih, kunci jawabanya di koreksi, kalo gak tahu tanyai ama Bapak, Ibu guru di sekolah yang genteng dan cuantikk.

Udah dulu ya agan, sista, nanti kita sambung lagi, jangan lupa kunjung ke www.Ranikidia.com, nanti bakalan buanyak jenis soal yang mau di uploud, jangan lupa juga hobi baca….haa

untuk mendownloud silahkan (klik di sini)

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

2 Comments on “LATIHAN SOAL dan JAWABAN SIMULASI UNBK SMK/MAK 2018/2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *