Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya

Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya

Ranikidia.Com- Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya, akan memberikan gambaran bagaimana langkah yang seharusnya dilakukan.

Bila Anda belum mengetahui bagaimana Cara Mengecek Asli atau Palsu Ijazaha silahkan terlebih dahulu klik di sini Cara Cek Keaslian Ijazah Asli Atau Palsu; KEMENRISETDIKTI

Setelah menyelesaikan beberapa langkah cara di atas dan mendapatkan informasi yang tertera tidak sesuai maka jelas kaget.

Sudah nyata-nyat kita berkuliah di perguruan tinggi ternama dan status keakreditasianya jelas, pas dicek ijazahnya ternyata tidak sesuai.

Berkuliah bertahun-tahun menghabiskan waktu, pikiran, tenaga dan juga biaya yang tidak sedikit mendapati informasi yang membuat hati gundah.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada diri kita semua, lalu apa yang harus kita lakukan simak langkah berikut:

Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya
Ilustrasi Ijazah

Baca Juga Artikel menarik lainya:

Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya
  1. Pastikan Anda telah benar-benar memahami Informasi yang tertera ( Cara Cek Keaslian Ijazah Asli Atau Palsu; KEMENRISETDIKTI)
  1. Bila memang terjadi kesalahan, solusinya segerakan Anda dapat menghubungi Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijazah, biar pihak kampus yang melaporkan data Anda melalui PD-DIKTI.

Keterangan ini saya dapatkan resmi dari KEMENRISETDIKTI melalui Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik (SIVIL).

Barangkali, ada di antara kita yang belum tahu, sehingga bingung akan bertanya kepada siap, karena lulus dari perguruan tinggi telah lama.

Karena lama dan kini domisili jauh dengan kampus, sehingga kurang memahami bila hal ini bisa saja terjadi.

Sebelum teranjur dan kiranya masih ada harapan, alangkah baiknya bila menyempatkan ke kampus untuk menanyakan hal ini.

Karena namanya ijazah suatu saat pasti kita butuhkan, sebelum terlambat dan terjadi kendala yang kita tidak mengetahuinya.

Mengambil contoh, tidak sedikit ijazah asli, tapi paslu yang seringkali ditemukan.

Oknum memang dengan sengaja menyediakan layanan pembuatan Ijazah, dan menyebabkan beberapa pelamar pekerjaan gagal pada fase ini.

Dari pada kita di tuduh membuat Ijazah palsu, yang menyebabkan karier kita kandas.

Tanpa sebab yang jelas, alasan yang tidak disampaikan oleh pihak panitia penerima lowongan kerja atau apapun itu.

Tahu-tahu kita tidak diterima begitu saja, semoga artikel mengenai Ijazah Asli Pas Di Cek Gak Sesuai, Ini Solusinya dapat memecahkan persoalan Anda.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *