Cek Kuota Tiap Prodi Penerimaan Jalur Tes IAIN Metro 2018

Cek Kuota Tiap Prodi Penerimaan Jalur Tes IAIN Metro 2018

Ranikidia.com – Kali ini, saya akan berbagi artikel mengenai Cek Kuota Tiap Prodi Penerimaan Jalur Tes  IAIN Metro 2018, Barang kali bisa membantu yang ingin mengetahui mengenai informasi tersebut.

Banyak manfaat yang diperoleh, dari kita mengetahui kuota/jumlah peserta yang akan diterima nantinya, dari masing-masing program studi khususnya di IAIN Metro.

Setidaknya, kita memiliki gambaran, serta pertimbangan yang  kita jadikan acuan dalam memilih program studi pada saat pendaftaran.

IAIN Metro, dalam penerimaan mahasiswa baru memiliki 3 jalur penerimaan, salah satunya (UMPTKIN) secara mudahnya bisa saya sebut  jalur tes.

Jadwal pendaftaran jalur tes (UMPTKIN) IAIN Metro di buka dari tanggal 12 April sampai 8 Mei 2018, jangan sampai ketinggalan ya.

Sebelum mendaftar, berikut Kuota Tiap Prodi Penerimaan Jalur Tes  IAIN Metro 2018,

Bagai mana? Saya rasa, sudah memiliki pandangan untuk memantapkan salah satu prodi yang ada di IAIN Metro.

Bisa downloud di sini Daftar Kode, Prodi, Jurusan dan Kuota IAIN Metro 2018

baca juga: Syarat dan Cara Daftar Ujian Masuk 57 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Di Indonesia 2018

Pengalaman, tahun kemarin, saya kesulitan dalam memperoleh informasi, alasanya beragam, mulai dari layanan internet yang belum begitu bagus, atau tidak tahu dari mana mendapatkan.

Cek  Kuota Tiap Prodi Penerimaan Jalur Tes  IAIN Metro 2018.

Tetapi saya percaya, dari pihak kampus telah berupaya semaksimal mungkin, untuk menyampaikan informasi seputar penerimaan mahasiswa baru tahun 2018 dengan semaksimal mungkin.

Bahkan, sampai mendatangi sekolah-sekolah yang keberadaanya sulit untuk di jangkau.

Jalur penerimaan yang lain berupa (SPAN-PTKIN) biasa saya sebut dengan tanpa tes, jadi, masuk perguruan tinggi, pakai nilai rapor dan prestasi lain yang dimiliki, dan berikutnya jalur mandiri. Namun bila kuota telah terpenuhi oleh jalur prestasi dan tes, jalur mandiri ditiadakan.

Bantu share kesemua media sosial yang kita miliki, siapa tahu mereka sangat membutuhkan informasi ini.

Terimakasih yang sebesar-besarnya telah berkunjung ke web www.ranikidia.com, yang akan selalu berusaha memberikan informasi yang bermanfaat, terkini dan menghindari berita hoax.

silahkan tinggalkan komentar Anda, berupa tanggapan, pertanyaan apapun itu, dengan bahasa yang sopan, mohon maaf jika nantinya lama dalam membalas komentar.

Namun sebisa mungkin akan saya berikan balasan secepatnya dari setiap komentar yang ada,hee

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *