Cara Pelamar Melakukan Sanggahan CPNS 2019

Cara PeAlamar Melakukan Sanggahan CPNS 2019

Ranikidia.com- Cara Pelamar Melakukan Sanggahan CPNS 2019, wajib diketahui apabila kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi pada pelamar CPNS 2019.

Alur perjalanan seleksi CPNS tahun 2019, sepanjang ini berjalan dengan baik, mulai dari proses pengumuman seleksi formasi CPNS, tahap pendaftaran hingga penutupan.

Telah kita ketahui bersama, bahwasanya ada sedikit perbedaan cara yang dilakukan panitia seleksi CPNS tahun 2019, mengenai jumlah pelamar dari masing-masing formasi.

Kita tentu sudah mengetahui, berapa jumlah saingan pelamar instansi yang kita jutu, apakah sedikit, lumayan banyak atau jumlah yang mengagetkan.

Ada istansi yang jumlah formasinya sama dengan jumlah pelamar, bahkan ada juga yang sampai sepi pelamar alias zong.

Sangat unik sekali pejuang CPNS tahun 2019, kaitanya dengan jumlah pelamar, semua itu bisa kita lihat juga dipostingan rekan-rekan dari media sosial.

Setelah ini, masih ada lagi yang akan kita tunggu mengenai pengumuman seleksi administrasi CPNS tahun 2019.

Harapanya, kita semua dapat lulus pada tahapan seleksi administrasi ini, jikalau kemungkinan terjadi pun, kita masih diberikan melakukan sanggahan CPNS 2019.

Jadi, seleksi CPNS tahun 2019 ini, ada yang namanya masa sanggahan, masa sanggahan merupakan waktu sanggahan setelah pengumuman administerasi guna memverivikasi kembali.

Cara Pelamar Melakukan Sanggahan CPNS 2019

Bila kita merasa tidak berkenan terhadap hasil keputusan seleksi administerasi, pelamar dapat mengajukan sanggahan paling lama 3 hari setelah pengumuman.

Baca juga: Cara-Melihat-Jumlah-Pelamar-CPNS-2019

Download-Soal-dan-Jawaban-Lat-CPNS-SKD-TWK-TIU-TKP-2020

Bila pelamar bisa membuktikan dokumen yang diupload telah sesuai dengan persayaratan, maka instansi akan mengumumkan kembali paling lama 7 hari setelah berakhir masa sanggahan,

Tetapi dengan cacatan, dokumen persyaratan yang digunakan sanggahan, data awal pelamar saat mendaftar di SSCN 2019 ini.

Adapun langkaha Cara Pelamar Melakukan Sanggahan CPNS 2019 setelah pengumuman seleksi administarasi dan Silahkan klik link berikut...kilk di sini

apa bila belum ada silahakan pantau terus

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *