Cara Aktivkan Gratis Kuota 30 GB Kartu Indosat Ooredo 2020

Cara Aktivkan Gratis Kuota 30 GB Kartu Indosat Ooredo 2020

Ranikidia.com-Cara Aktivkan Gratis Kuota 30 GB Kartu Indosat Ooredo 2020, udah pada tahu belum?, kalau belum silahakan disimak ya gaess.

Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, menetapkan semua instansi pendidikan mulai dari perguruan tinggi sampai PAUD untuk belajar di rumah.

Jadi, proses pembelajaran tidak secara tatap muka ya gaess, namun banyak di antara kakak-kakak, adik-adik malah memanfaatkanya untuk bermain keluar rumah.

Contoh di atas merupakan cara yang salah, mengapa demikian? Sudah kita ketahui bersama hal ini merupakan imbas dari penyebaran wadah covid-19.

Virus covid-19 merupakan virus yang ganas dan mematikan, makanya pemerintah sampai menyatakan darurat dan tetap di dalam rumah.

Pemerintah melakukan hal demikian bukan tanpa alasan, karena memang demikian langkah yang harus di tempuh.

Kakak-kakak, adik-adik yang berbahagia, kita dapat melihat dan belajar dari negara Italia yang begitu banyak memakan korban, nyawa berjatuhan hingga lebih dari 5 ribu jiwa.

Cara Aktivkan Gratis Kuota 30 GB Kartu Indosat Ooredo 2020

Disinyalir warganya tidak begitu menghiraukan anjuran pemerintah, mengingat penyebaran virus ini tidak melalui udara, namun dengan cara melekat melalui sentuhan.

Alangkah baiknya untuk sementara kita mengurung diri di rumah selama 14 hari, ke luar rumah bila dirasa begitu penting.

Kakak-kakak, adik-adik yang berbahagia, agar diri kita tidak merasa setress, merasa ketakutan, kita banyak membaca mengenai topik berita yang lain.

Maksud admin disinai bukan berarti tidak mau tahu tentang perkembanagan covid-19, tetapi sebagian orang banyak yang menyasa cemas berlebihan.

Bila kecemasan berlarut-larut maka dapat menurunkan daya tahan tubuh, sehingga kita malah lebih mudah terserang penyakit.

Ada kabar gembira ini di rumah dengan mengisi kegiatan yang positif, perusahaan seluler Indosat Ooredoo memberikan Gratis kuota 30 GB selama 30 hari.

Bila kakak-kakak, adik-adik penguna kartu Indosat Ooredo kartu IM3 dapat mengaktifkanya dengan melalui MyIM3, *123*369# berlaku selama 30 hari setelah mengaktifkan.

Akses internet gratis dari Indosat Ooredo ini, buat aplikasi seperti Ruangguru, Zenius,  Quipper, Sekolahmu serta Rumah Belajar, dan ke 60 portal Universitas se-Indonesia.

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *