Pekerjaan Yang Jarang Diketahui Tapi Memiliki Penghasilan Besar

Pekerjaan Yang Jarang Diketahui Tapi Memiliki Penghasilan Besar

Ranikidia.com- Pada Era 4.0 sekarang ini, bisa dibilang sebagai era yang sulit bisa juga dibilang era yang mudah.

Pada  masa ini, teknologi berkembang dengan sangat maju dan pesat, kita sebagai seorang yang hidup di zaman ini,

harus bisa beradaptasi dengan kamajuan teknologi, sebab hal itulah kita dituntut harus mempunyai ilmu yang cukup,agar tidak tertinggal.

Semakin banyaknya populasi manusia, mengakibatkan masalah ekonomi, imbasnya semakin sulitnya mencari pekerjaan membuat angka pengangguran tinggi.

Selain itu, berakibat kemiskinan semakin banyak, dari sini, kita harus pintar melihat keadaan dan peluang, agar bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Berikut Pekerjaan Yang  Jarang Diketahui Tapi Memiliki Penghasilan Besar

  1. Programmer

Programmer adalah seorang yang membuat dan merancang kode program menggunakan bahasa pemrograman (javascript,php,python dll).

Biasanya, seorang programmer membuat suatu program yang memudahkan pekerjaan manusia, dan contoh program yang bisa dibuat seperti Corel Draw,Adobe Photoshop,Microsoft Office, dll

Tapi, untuk menjadi seorang programmer, tidaklah mudah dibutuhkan ketekunan, kesabaran, waktu, dan pemahaman yang baik.

Pekerjaan Yang  Jarang Diketahui Tapi Memiliki Penghasilan Besar

Hal ini, mungkin tidak terpikirkan oleh kita, mereka hanya menikmati fasilitas teknologi yang telah disediakan tanpa berfikir siapa seorang dibalik itu semua.

semakin rumit,  bagus, dan kompleks suatu program maka semakin mahal.

2. Agen Pemasaran Digital

Merupakan pekerjaan untuk menyalurkan atau memasarkan suatu produk atau jasa menggunakan media digital.

Perkembangan teknologi, sangatlah efesien menggunakan pemasaran secara digital, karena memiliki banyak keunggulan.

3. Air  Traffic Controller

Mungkin sosok kurang dikenal oleh kita, tetapi profesi ini sangatlah penting, karena merekalah yang mengatur, mengontrol, dan menavigasi pesawat dari awal sampai akhir.

Pekerjaan ini bisa dibilang lumayan berat, sebab membutuhkan kosentrasi penuh, ketelitian, jika ada sedikit kesalahan  akan mengakibatkan masalah yang serius.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Career Cast, pendapatan seorang petugas ATC yaitu berkisar Rp.1,7 miliar per-tahun.

Sebenarnya masihbanyak lagi teman-teman, mengenai pekerjaan yang hasinya sangat fantastis yang bisa menjadi referensi bagi anak melenial.

harapanya dengan membaca artikel ini, wawasan kita menjadi semakin luas dan anda segera mendapatkan pekerjaan yang tepat

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *