Syarat Insentif GBPNS; Minimal 6 Jam Tatap Muka Masih Tanda Silang, Berikut Caranya

Syarat Insentif GBPNS; Minimal 6 Jam Tatap Muka Masih Tanda Silang, Berikut Caranya

Ranikidia.com- Syarat Insentif GBPNS; Minimal 6 Jam Tatap Muka Masih Tanda Silang, Berikut  Caranya, apa yang harus dilakukan?

Bapak ibu guru yang berbahagia, kabar baik untuk kita semua yang mengajar di bawah naungan kementrian agama.

Sudah ada  validasi satatus persayaratan tunjangn insentif bagi guru bukan pegawai negeri sipil (GBPNS) yang terhubung di akun simpatika masing-masing.

Silahkan bagi bapak ibu guru yang belum cek, bisa membuka laman simpatika, kemudian memasukan password pastikan sudah terhubung dengan internet.

Adapun sayarat tunjangan insentif bagi guru bukan pegawai negeri sipil (GBPNS) ada 8 persyaratan meliputi, telah memiliki NPK (Nomor Pendidik Kemenag)

Tertera bersetatus masih aktif, belum memasuki usian pensiun, kualifikasi pendidikan sekurang-kurangnya D4/S1

Berkedudukan sebagai non pegawai negeri sipil (PNS) belum ajuan ahli status,  belum memiliki sertifikat pendidik (Belum mengajukan NRG)

Masih aktif selama 2 tahun berturut-turut sebagai tenaga pengajar,  dan yang terakhir minimal 6 jam tatap muka di satminkal.

Baca Juga: Cara-dapat-diskon-listrik-NONSUBSIDI-pelanggan-1-300-va-dan-900va

Poin terakhir ini yang membuat kita kaget ya bapak-ibu guru (silang merah/tidak memenuhi) padahal jam tatap muka kita sudah lebih dari 6 jam.

Syarat Insentif GBPNS; Minimal 6 Jam Tatap Muka Masih Tanda Silang, Berikut  Caranya

Namun, tidak usah berkecil hati bapak-ibu guru, masih dapat mengajukan status persayaratn tunjangan GBPNS pada poin yang terakhir masih tanda silang.

1. Silahakn buka akun simpatika bapak-ibu guru kilk lnk berikut Paspor.siap-online.

2. Klik SKBK&SKMT

3. Klik cetak surat

Bila masih ada yang kurang faham, Silahkan konsultasikan kepada operator sekolah masing-masing, jikalau ada keterangan lain  yang ingin ditambahkan silahkan komentar pada kolom yang tersedia.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *