Lowongan Kerja Dosen Prodi Pendidikan Kedokteran 2018

Lowongan Kerja Dosen Pendidikan Kedokteran 2018

Ranikidia.com –  Beberapa hari yang lalu, saya telah membagikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru 2018, untuk menjadi Dosen di Universitas Muhammadiyah Metro.

Bagi yang belum mengetahui, silahkan klik disini Lowongan Kerja Dosen Prodi Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Metro 2018 karena batas akhir  pengiriman surat lamaran masih lama tanggal 05 Maret 2018.

Kemudian saya dapatkan informasi kembali, dari teman kerja kantor, setelah itu saya cari tahu kebenaran informasi tersebut, untuk mengihindari berita hoax,hee..

Lowongan Kerja Dosen Prodi Pendidikan Kedokteran 2018

Agar nantinya yang membutuhkan informasi mendapatkan berita yang akurat, dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kali yang kedua ini, saya berbagi informasi lowongan pekerjaan masih dalam kampus yang sama yakni Universitas Muhammadiyah Metro.

Namun informasi lowongan pekerjaanya berbeda, postingan  yang saya baca juga pada laman resmi Universitas Muhammadiyah Metro menyatakan bahwa kampus UM Metro hendak membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi Dosen Program Studi Pendidikan Kedokteran, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Metro tahun 2018.

Tentu saja kabar ini sangat menggembirakan bagi pencari pekerjaan, dan ingin bergabung bersama Universitas Muhammadiyah Metro.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, kampus Universitas Muhammadiyah Metro akan membuka kampus kedokteran.

Agar Anda dapat memaksimalkan dan mencari tahu mengenai persyaratan kualifikasi pendidikan, apa saja yang harus dilampirkan dalam surat lamaran pekerjaan, silahkan bisa langsung kunjungi http://ummetro.ac.id/berita/pengumuman-seleksi-penerimaan-dosen-prodi-pendidikan-kedokteran

Waktu pendaftaran di buka dari tanggal 19 Februarai hingga 19 Maret 2018.

Baca dengan saksama apa yang tertera dalam pengumuman tersebut, jangan sampai Anda melewatkanya.

Buat dengan segera, karena bisa saja persyaratan yang dibutuhkan membutuhkan waktu yang tidak singkat dan proses yang kompleks.

Seperti halnya SKCK, bila yang sudah ada tidak terlalu repot, namun yang belum punya, maka segera mungkin Anda membuat.

Apabila belum mengetahui cara pembuatan SKCK bisa dilihat di sini Syarat dan Cara Buat, Biaya SKCK Terbaru 2018/2019

Semoga artikel ini membawa kemanfaatan untuk kita semua, jangan segan-segan untuk Anda bagikan kepada semua orang, barang kali mereka membutuhkan.

Selalu diberikan kemudahan segala harapan yang Anda impikan dan dapat bergabung bersama Universitas Muhammadiyah Metro untuk mengemban mencerdaskan generasi Bangsa yang gemilang.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *