Kementerian Komunikasi dan Informatika Buka Lowongan Kerja 2018

PENGADAAN TENAGA KERJA SISTEM PEMBLOKIRAN KONTEN NEGATIF DI KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2018. loker kemenkeminfo 2018, lowongan kerja kemenkeminfo 2018.

Ranikidia.com-  Kementerian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia (Kemenkeminfo) membuka lowongan kerja tanggal 9 Februari 2018.

Informasi ini saya dapatkan langsung melalui web resmi Kementerian  Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia  beberapa hari yang lalu.

Hal ini diperkuat melalui pengumuman  NOMOR: 01/PANSEL.KOMINFO/KP.03.01/02/2018  tentang PENGADAAN TENAGA KERJA SISTEM PEMBLOKIRAN KONTEN NEGATIF DI KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2018.

Guna menunjang pelaksanaan  kegiatan operasional sistem pemblokiran konten negatif tahun 2018, Kemenkeminfo membuka kesempatan sebanyak 68 orang yang nantinya akan mengisi dari setiap lowongan yang tersedia.

PENGADAAN TENAGA KERJA SISTEM PEMBLOKIRAN KONTEN NEGATIF DI KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2018. loker kemenkeminfo 2018, lowongan kerja kemenkeminfo 2018.
Ilustrasi Konten positif

Adapun Spesifikasi Tentang Pengadaan Tenaga Kerja Sistem Pemblokiran Konten Negatif Di Kementerian Komunikasi Dan Informatika Tahun 2018 Rincianya Sebagai Berikut:

  1. Project Manager membutuhkan 1 orang
  2. Network dan security Operation Center Manager membutuhkan 1 orang
  3. IT Project Lead membutuhkan 4 orang
  4. Administrator Jaringan dan Scurity Operation Center mebutuhkan 8 orang
  5. Administrator Sistem dan Database sebanyak 4 orang
  6. Data Analyst/ Verifikator membutuhkan 40 orang
  7. Penerjemah Bahasa Membutuhkan 2 Orang
  8. Desain Grafis membutuhkan 2 Orang
  9. Administrasi Umum membutuhkan 2 Orang
  10. Pramubakti membutuhkan 4 Orang
Kementerian Komunikasi dan Informatika Buka Lowongan Kerja 2018

Apabila Anda ingin mengetahui  lebih lanjut mengenai persyaratan, tatacara pendaftaran, kelengkapan  dokumen lamaran, tahap, jadwal pelaksanaan  serta ketentuan lain, bisa langsung membuka web resmi kemenkeminfo.

Biar lebih mudah saya akan mengarahkan  Anda menuju web resmi kemenkeminfo  dengan membuka alamat ini https://www.kominfo.go.id/content/detail/12579/pengadaan-tenaga-kerja-pemblokiran-konten-negatif-di-kemenkominfo/0/pengumuman  juga bisa.

Anda tertarik dan telah sesuai dengan kreteria yang tertera pada lowongan kerja Kementrian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia (Kemenkeminfo) tahun 2018,

Langsung saja mendaftarkan diri, jangan tunggu lama atau bila mepunyai kerabat, teman, yang membutuhkan silahkan beritahukan  dengan cara share kepada mereka.

Berdasarkan  pengumuman tersebut  penerimaan  berkas  dimulai dari tanggal 9 Februari sampai dengan tanggal 15 Februari 2018 mendatang, itu artinya tinggal 4 hari lagi dari hari ini.

Jangan pernah berputus asa, kalau sebelum-belumnya kita telah mendaftar berulang kali namun belum diterima, kita coba sekarang.

Siapa tahu pada saat ini nantinya menjadi rizki bagi kita, nah apabila kita tidak pernah mencobanya sudah barang tentu tidak termasuk dalam bagian itu.

Semoga informasi apa yang sudah saya sampaikan  ini dapat berguna bagi kita semua.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *