Kartu Prakerja; Cara Menghubungkan Rekening BNI, LinkAja, OVO dan GoPay

Kartu Prakerja; Cara Menghubungkan Rekening BNI, LinkAja, OVO dan Gopay

Ranikidia.com-Kartu Prakerja; Cara Menghubungkan Rekening BNI, LinkAja, OVO dan GoPay, bagian dari proses program kartu parakerja.

Sempatkan membaca ya sahabat ranikidia, tim kami akan terus selalu menyajikan artikel terbaru seputar kartu prakerja.

Informasi dapat di akses melalui media online seperti halaman facebook, instagram maupun website seperti yang sahabat baca saat ini.

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan semua, sayang rasanya apabila ada informasi yang bermanfaat ditinggalkan begitu saja.

Baik lah sahabat ranikidia, jadi rekening bank BNI maupun rekening E-walet (LinkAja, Ovo, Gopay) ini nantinya akan digunakan buat mentransfer insentif kartu parakerja.

Semua bisa digunakan dan aman, tinggal pilih yang mana biasa digunakan oleh pendaftar kartu prakerja.

Adapun misalnya, ada penyalah gunaan itu buka dari E-walet atau bank yang menjadi mitra, namun ada pihak-pihak yang mengatas namakannya.

Waspadai, tidak akan menutup kemungkinan bagi para penipu akan melancarkan aksinya dengan menghibungi anda melalui media yang ada dengan menampilkan gambar agar menyakinkan.

Bila ada yang belum membuat dan belum tahu caranya, serta ingin membuat rekening Bank BNI kartu prakerja silahkan klik Cukup-pakai-hp-buat-rekening-bank-bni-kartu-prakerja-online

Kartu Prakerja; Cara Menghubungkan Rekening BNI, LinkAja, OVO dan Gopay

Cukup mudah menghubungkan rekening kartu prakerja malalui bank BNI, syarat yang awal harus punya dahulu, buka dasbord akun kartu prakerja kemudian ikuti saja langkah berikutnya.

Menghubungkan rekening Kartu Prakerja khusus E-walet baik itu rekening LinkAja, OVO dan Gopay terlebih dahulu peserta harus mendowloadnya diplay store dan sejenisnya.

Sama halnya dengan mendownload aplikasi lainya, setelahnya akan diminta memasukan nomor HP samakan saja dengan nomor Hp dengan akun prakerja pada saat mendaftar.

Nanti akan ada notifikasi balasan yang dikirimkan melalui pesan singkat, serta masukan verifikasi yang telah dikirimkan jangan lupa membuat PIN (simpan bersifat rahasia).

E-walet OVO ada persayaratan khusus untuk mengubah menjadi primer terlebih dahulu agar dapat digunakan dalam kartu prakerja. (ikuti saja perintah yang ada).

Baca juga: Sudah-pelatihan-terima-sertifikat-ini-cara-dapat-insentif-kartu-prakerja

Pastikan semua E-walet harus versi terbaru, bila belum silahkan untuk mengupgratnya terlebih dahulu.

Biila semua telah siap, kembali ke dasbor akun prakerja sahabat semua, kemudia pilih salah satu rekening mana yang akan digunakan (rekening Bank BNI, LinkAja, OvO atau Gopay).

Ikuti saja arahan yang telah diberikan dengan memilih menu yang disediakan, apa bila masih mengalami kendala, tetap tenang dan sabar, bisa saja memang dari web kartu prakerja yang mengalami kendala, karena jutaan teman kita juga sedang mengaksesnya.

Pantau terus di media sosial sepertu grub komunitas kartu prakerja yang ada, sepertu di grub faceebook, bila mereka memposting hal yang sama, bisa dipastikan memang benar masih ada kendala.

Namun, bila hanya kita saja yang bermasalah kita dapat sharing dengan teman-teman komunitas di media sosial dengan kalimat yang santun dan baik.

Apabila aka yang kurang silahkan tambahkan sahabat ranikidia, dikolom komentar di bawah atau komentar langsung dipostingan media sosial yang terhubung.

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *