Downloud Kisi-Kisi Gabungan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan 2019

Downloud Kisi-Kisi Gabungan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan 2018

Ranikidia.com – Bapak, Ibu guru di seluruh Nusantara yang berbahagia, artikel ini akan membahas mengenai Downloud Kisi-Kisi Gabungan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan 2019.

Pritest Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan tahun 2019 kembali di buka, setelah beberapa tahun tidak ada kabar.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui login SIM PKB Bapak, Ibu guru semua, bila telah memenuhu persyaratan, kini tinggal menunggu validasi,  informasi lanjutan mengenai jadwal dan lokasi tes.

Saya juga termasuk salah satu yang mendaftarkan diri melalui Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG) tahun 2019 dengan login SIM PKB.

Beberapa hari terakhir, saya rutin mencari informasi mengenai kisi-kisi PPG dalam jabatan 2019.

namun, tidak menemukan secara ril, ada juga baru sebatas opini penulis, memperkirakan  mengenai kisi-kisi PPG dalam jabatan 2019 yang mengacu pada tahun sebelumnya.

Downloud Kisi-Kisi Gabungan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan 2019.

Tidak menutup kemungkinan, begitu juga dengan Bapak, Ibu guru, bila ada waktu senggang ingin mengetahui secepatnya mengenai kisi-kisi tersebut.

Kemudian diidentifikasi, agar memudahkan materi apa yang akan dipelajari dan harapanya dapat dengan mudah mengerjakan soal dalam tes nantinya.

Baca juga: Cara Cek Keaslian Ijazah Asli Atau Palsu; KEMENRISETDIKTI

Kini Bapak, Ibu tidak usah gelisah, melaui artikel ini, saya akan berbagi, untuk mengetahui silahkan klik saja link yang nantinya admin bagikan.

Kisi-kisi ini mencakup semua mata pelajaran dan jenjang Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan tahun 2019.

Kemudian, informasi yang saya dapatkan, berkaitan dengan jadwal dan penempatan lokasi dapat dibaca pada lampiran surat edaran yang tertera.

Bapak, Ibu pantau saja terus di SIM PKB yang dimiliki, semua inforormasi bisa terpantau melalui akun tersebut.

Semoga artikel ini dapat membantu Bapak, Ibu butuhkan, kita berdoa bersama, agar nanti dalam mengikuti tes dapat berjalan maksimal dan mendapatkan nilai melebihi standar yang ditetapkan.

Bahkan mendapat nilai yang tinggi, sehingga lolos menjadi peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan tahun 2019.  untuk download klik link di bawah ini:

Downloud Kisi-Kisi Gabungan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam Jabatan 2019.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *