Download Kisi-kisi Soal Pritest PPG DALJAB KEMENAG 2019 Semua Mapel

Download Kisi-kisi Soal Pritest PPG DALJAB KEMENAG 2019 Semua Mapel

Ranikidia.com-Download Kisi-kisi Soal Pritest PPG DALJAB KEMENAG 2019 Semua Mapel, menjadi hal yang penting diketahui Bapak,Ibu guru yang akan menghadapi Pritest PPG.

Bapak, Ibu guru yang berbahagia, terimakasih sebelumnya telah menyempatkan membaca artikel yang admin buat di sela-sela kesibukan dalam beraktivitas.

Semoga kesehatan dan perlindungan Bapak, Ibu guru selalu meyertai, dalam mengemban amanah mencerdaskan anak-anak Emas di masa yang akan datang.

Alangkah baiknya Bapak, Ibu guru jangan beranjak dahulu dari tempat duduk, sembari meyimak artikel yang admin buat sebagai sarana pembelajaran.

Pendidikan Profesi Guru atau yang sering di singkat PPG, meliputi dua kategori yakni PPG dalam jabatan dan PPG bukan dalam jabatan.

Mudahnya Pendididkan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan bisa diikuti oleh Bapak, Ibu guru yang telah mengajar di lembaga pendidikan, baik itu naungan KEMENAG ataupun KEMBIKBUD.

Walau sudah mengajar, baik di sekolah negeri ataupun swasta tetap saja mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh masing-masing naungan tersebut.

Sebelumnya, Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan, telah dilaksankan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2018 melalui beberapa tahap seleksi.

Bapak, Ibu guru yang telah mengikuti PPG dalam jabatan dan telah melalaui beberapa tahapan, kini sudah berjalan sebagai mahasiswa PPG dalam jabatan.

Download Kisi-kisi Soal Pritest PPG DALJAB KEMENAG 2019 Semua Mapel

Tahun 2019, ini Kementrian Agama memberikan kesempatan kepada Bapak, Ibu guru untuk dapat mengikuti PPG dalam jabatan melalui pritest terlebih dahulu.

Pendidikan Profesi Guru dapat dipantau melalui satmingkal Simpatika, bila telah mengikuti, maka secara otomatis akan mendapatkan undangan untuk mengikuti.

Sama halnya dengan Calon Pritest PPG di Kementrian Pendidikan, Bapak, Ibu guru diundang melalui akun SIM PKB yang dimiliki.

Jangan di sia-siakan Bapak, Ibu kesempatan tidak akan terulang kemudian, alangkah baiknya persiapkan dengan matang dengan banyak berlatih mengerjakan soal Pritest PPG.

Berlatih dengan banyak mengerjakan soal PPG pun tidak boleh asal-salan, harus mengacu kepada kisi-kisi yang nantinya sesuai dengan Prites PPG.

Beberapa kali admin mencari Kisi-kisi Prites PPG dalam Jabatan Naungan Kementrian Agama, namun tidak juga menemukanya.

Seperti tahun 2018 yang lalu, pritest PPG sama persis dengan prites PPG tahun sebelumnya, maka admin memutuskan bisa saja kisi-kisi pritest PPG tahun ini sama.

untuk mendownload kisi-kisi semua mapel kilk—(di sini)—-

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *