Cukup Pakai HP Buat Rekening Bank BNI Kartu Prakerja Online

Cukup Pakai HP Buat Rekening Bank BNI Kartu Prakerja Online

Ranikidia.com- Cukup Pakai HP Buat Rekening Bank BNI Kartu Prakerja Online, menjadi alternatif dalam kondisi saat ini cukup di rumah saja.

Pendemi covid-19 menjadikan kita untuk tidak banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, hari-hari hanya berada di rumah tidak seperti biasanya.

Sudah sampai di tahapan mana program kartu prakerja yang kita ikuti selama ini sahabat ranikidia? Semoga nantinya sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Penerimaan insentif kartu prakerja nantinya akan ditransfer melalui rekening bank (BNI) atau melalui rekening E-walet (LinkAja, OVO, Gopay).

Insentif yang diterima dalam program kartu prakerja meliputi insentif dalam bentuk pelatihan yang tidak bisa dicairkan.

Serta insentif pelatihan bagi yang telah mengikuti pelatihan pertama program kartu parakerja dan insentif servei program kartu prakerja.

Bagi peserta yang ingin nantinya menerima insentif kartu prakerja pentransferan mengunakan rekening bank BNI harus membuat dahulu bila belum ada.

Saat ini yang menjadi mitra penyaluran insentif kartu parakerja hanya bank BNI, ingat yang hanya khusus rekening dari bank, artinya bank lain tidak bisa.

Membuat/membuka rekening bank BNI cukup hanya dengan menggunakan smartphon secara online dan dapat dilakukan di rumah saja.

Sebelumnya silahkan pahami dahulu yang nantinya akan digunakan dalam mengisi formulir online;

KTP, yang digunakan meliputi Nama, NIK, tanggal lahir, alamat Email (aktif), Nomor Hp (aktif), Nama ibu kandung beserta alamat, kodepos, kantor cabang bank BNI, waktu kedatangan (pengambilan buku tabungan dan ATM).

Cukup Pakai HP Buat Rekening Bank BNI Kartu Prakerja Online

1. untuk membuat rekening BNI klik link berikut BNI

2. silahkan isi formulir

Baca juga: Sudah-pelatihan-terima-sertifikat-ini-cara-dapat-insentif-kartu-prakerja

Masuka kode chapchanya klik lanjut

Tunggu sms balasan bila telah ada silahakan masukan kodeverifikasi  guna melanjutkan, bila telah berhasil simpan baik nomor rekening.

Setelah rekening Bank BNI jadi, kita tetap mengambil buku tabungan dan juga ATM ke Kantor bank BNI terdekat, ketika  sebelumnya mendaftar sesui dengan waktu yang dibuat, siapakan ini

Membawa KTP, Matrai 6000 1 lembar, sampaikan keperluan dengan CS pada saat di Bank.

Pembukaan rekening bank BNI Kartu Prakerja tanpa mengunakan setoran awal dan gratis administrasi 1 tahun.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *