Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya

Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya

Ranikidia.Com– Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya, akan berbagi pengalaman kepada pembaca setia www.Ranikidia.com  yang suka traveling.

Sebelumnya admin minta maaf, sudah beberapa hari, tidak memberikan informasi bermanfaat melalui artikel.

Admin memang mingu-minggu ini melakukan perjalanan jauuhhhh, haaa, ceritanya, meniru, tu kayak orang-orang tajiir, jalan-jalan.

Domisili admin ada di Pulau Sumatera, Provinsi Lampung, tepatnya di Kota Metro, tau ya yaaa, Kota Metro itu di mana? Kalo gak tahu nanti cari aja di google Map,heee

Duh jadi banyak ketawa kayak gini,…. gak papa deh, lho, ko admin sekarang pake gaya bahasa kek gini sih……gak papa ya, ini kan, gaya bahasa sehari-hari biar tambah akrab gitu,heee

Oke lah, langsung aja, jadi, ceritanya, admin ini, abis perjalaan traveling, tapi bukan keluarga ya, ini dari tugas negara, ceilah, peke tugas negara segala….ya….

Biasalah admin kan orang gunung….haaa…kalo mau bepergian, kan takut mabuk duluan, jadi lha, sebelum berangkat badanya udah down duluan, coba gimana kalo kayak gitu….

Sebenernya, mabuk itu,  kalo bisa admin simpulin sih, bergantung dengan fisik tubuh, pola fikir juga, ya gak sihhh…kalo kita mikir positif ting-ting insya allah gak bakalan mabuk…haa

Mungkin, ada benernya juga tuh…haaa, hari pertama, sebelum perjalanan dimulai, selang satu jam sebelum berangkat, admin dibekali tuh ama istri tercinta yang namanya obat anti mabuk namanya antimo.

Pasti pembaca semua udah tahu lah ya, ama obat yang satu ini, gak usah admin perjelas lagi,

yang pastinya obat antimo buat orang dewasa yakkk.

Udah itu, admin minum satu obat antimo tersebut, posisi pagi, ya sebelum berangkat kira-kira jam 6.00 lah,

pas mobil bus berangkat, ya, alhamdulilah gak mabokkk,hee

Malem, admin udah kerasa tu, mulai pusing, udah kerasa juga mau mabok, udah gitu, ya minum lagi obat antimo, wajar lah ya udah seharian jadi ya gak papa.

Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya

Tips Mengobati Sakit Gigi yang Tidak Kumat Lagi

Tips Alami yang Paling Mujarab Mengobati Ambeien/Wasir

Tips Alami Hilangkan Bau Mulut, Setelah Makan Petai, Jengkol atau Jering

Alhamdulilah, ya gak jadi mabook, perjalanan serasa seneng, nah pas besoknya, malah admin takut setelah minum antimo malah alergi.

Bisa nyimpulin alergi antimo, ya pas sekarang, sebelumnya pernah, tapi belum yakin, kalo alerginya persis kayak sekarang. Kayak gini ni cirinya, sekalian aja ya ama solusinya.

Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya
obat anti mabok antimo
Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya
  1. Bagian kulit gatal-gatal, sampai ruam merah serasa terbakar sampai melepuh, mengeluarkan air (seperti terkena api, biasanya di bibir) bisa juga di bagian tubuh lain.
  2. Mata terasa gatal, sesak napas, bisa mengeluarkan ingus.
  3. Bila tidak segera di tangani, kulit yang terindikasi akan segera melepuh hebat (seperti luka bakar) dan meninggalkan luka.
  4. *Namun tidak semua orang megalami alergi

Solusinya:

  1. Bila hal ini terjadi, tidak usah khawatir, segera hentikan pemakaian
  2. Sempatkan, segerakan konsultasikan kemedis

Nah, ini dia yang admin alami beberapa hari ini, karena penanganan yang terlambat, karena, admin konsultasi ke medis setelah pulang.

Melepuh di kaki (maaf, pada paha) pe gak bisa jalan tapi gak lebar bangets sih, tuuu,

bibir juga (pada gambar, udah tahap pengembuhan) yang di bagian pah**(tuut sensor) gak usah…

Demikian artikel mengenai Ciri Alergi Obat Mabuk Antimo dan Solusinya, jangan sampai liburan anda berubah kesedihan, semoga bermanfaat, terimakasih..

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *