Cek Online Pengumuman UKMPPG Periode 7 2019

Cek Online Pengumuman UKMPPG Periode 7 2019

Ranikidia.com- Cek Online Pengumuman UKMPPG Periode 7 2019, akan menghilangkan rasa penasaran yang selama ini kita nantikan.

Pendidikan Profesi Guru (PPG), menjadi bagian dari program pemerintah melalui kementrian terkait yang telah berjalan hingga saat ini.

Pendidikan profesi guru (PPG) meliputi pendidikan profesi guru sebelum masa jabatan, dan profesi guru dalam jabatan.

Sepengetahuan mimin, pendidikan profesi guru sebelum jabatan (Prajabatan) khusus bagi yang belum mengajara pada instansi sekolah, baik negeri maupun swasta.

Sedangkan pendidikan profesi guru dalam masa jabatan (daljab), diperuntukan bagi tenaga pendidik yang telah mengajar pada sekolah, baik negeri maupun swasta.

Pendidikan profesi guru (PPG), memerlukan waktu yang lumayan panjang, tidak hanya pikiran, tenaga saja, namun juga materi.

Kerja keras yang telah Bapak/ibu lakukan selama ini, dengan mengikuti beberapa jadwal kegiatan dan berbagai macam ujian menjadikan pribadi yang luar biasa.

Cek Online Pengumuman UKMPPG Periode 7 2019

Meninggalkan keluarga, sanak saudara, bila kebetulan jauh dari tempat tinggal, menjadi hal yang tidak akan terlupakan sepanjang hayat.

Bergabung menjadi satu dengan teman-teman yang entah latar belakangknya tidak saling mengenal, menyatu menjadi sebuah keluarga dalam momen ini.

Semua itu menjadi kisah tersimpan dimemori bapak, ibu semua, satu perjuangan, sama-sama mengenban amanah pemerintah memanusiakan manusia seutuhnya.

UKMPPG Periode 7 telah dilaksanakan pada tanggal 11-16 November 2019 yang lalu dan ujian pengetahuan (UP) pada tanggal 23-24 November 2019  pengumumanya sudah dapat dilihat.

Guna mengetahuai Cek Online Pengumuman UKMPPG Periode 7 2019 klik link berikut (Buka)

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *