Cek Lolos atau Tidak, Cara Menggunakan Kartu Prakerja 2020

Cek Lolos atau Tidak dan Cara Mengunakan Kartu Prakerja 2020

Ranikidia. Com-Cek Lolos atau Tidak, Cara Menggunakan Kartu Prakerja 2020, mengulas bagaimana selanjutnya menggunakan Kartu Prakerja.

Perasaan dag-dig-dug yang ada sekarang ini, menunggu pengumuman resmi dari pemerintah, bukan begitu sahabat ranikidia.hee

Baca juga: Tips-lolos-daftar-kartu-prakerja-dapat-intensif-Rp-3-550-000

Lihat Pelatihan Mitra-platform-kartu-prakerja

Beberapa hari kemarin kita, telah disibukan melewati beberapa tahapan pendaftaran kartu prakerja secara online di rumah masing-masing.

Setiap peserta akan mengalami proses pendaftaran yang berbeda-beda,  untuk menyelesaikan tahapan hingga sampai selesai.

Kartu prakerja berguna untuk meningkatkan kompetensi bagi penggunanya baik mengembangkan kemampuan diri maupun mempersiapkan dunia kerja di perusahaan.

Tahapan yang terakhir pada saat kita mendaftar adalah gabung ke gelombang, tertera tulusan sedang dievaluasi/sedang diproses.

Melihat lolos atau tidak lolosnya dari pendaftaran kartu prakerja gelombang pertama yang kemarin kita daftar, akan disampaikan melalui dasbord peserta, paling lambat hari Senin tanggal 20 April 2020 pukul 10.00 WIB.

Kartu prakerja tidak berupa kartu fisik, namun 16 digit angka. (Harus disimpan bersifat rahasia) yang artinya harus dijaga baik-baik.

Cek Lolos atau Tidak dan Cara Menggunakan Kartu Prakerja 2020

Bila kita dinyatakan lolos yang disampakan malalui SMS, cermati bacaan berikut:

sumber: Prakerja.go.id

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *