Cara dapat Token Listrik Gratis untuk UMKM 2021

Cara dapat Diskon Listrik Pelanggan 1.300 VA dan 900 VA

Ranikidia.com- Cara dapat Token Listrik Gratis untuk UMKM 2021 menyajikan langkah mudah mendapatkan diskon Token Listrik

Setelah wabah cocid-19 melanda negeri kita, semua sektor menjadi lumpuh, semua warga diperintahkan untuk tetap di rumah saja pada saat itu.

Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mengingat dapat terlihat terjangkit membutuhkan waktu sekitar 14 hari.

selama pandemi merebaka samapai saat ini pemerintah menggelontorka berbagai macam bantuan termasuk token listrik sampai tahun 2021.

token listrin gratis ini diperuntukan bagi UMKM pelanggan bisnis kecil B1/450VA, pelanggan Industri Kecil I1/450VA, berlaku Januari sampai dengan Maret 2021.

Informasi ini tentu saja disambut baik oleh kita semua dalam keadaan yang sedemikian rupa, untuk meringankan beban kehidupan terutama dalam hal penerangan.

Barangkali kita semua sudah mengetahui melalui media-media sosial yang kita miliki, baik itu wahtsapps, facebook yang muncul dalam chat atau beranda kita.

Sebelumnya pemerintah telah memberikan token garatis pelanggan bersubsidi yang dapat dinikmati selama tiga bulan mendatang.

Mendapatkan diskon token listrik   cukup dengan menggunakan HP yang bapak, ibu miliki sangat mudah, namun, ada persyaratan yang harus dipenuhi salah satunya terdata DTKS.

Cara dapat Token Listrik Gratis untuk UMKM 2021

Bila anda belum mengetahui Cara dapat Cara dapat Token Listrik Gratis untuk UMKM 2021

1. download aplikasi PLN Mobile.

2. login (gunakan gmail yang masih aktif) kemudian masukan nomor HP

3. Kik PLN Peduli Covid-19 pada bagian info&promo

4. masukan ID Pelanggan/nomor meteran anda

5. token listrin gratis akan muncul di layar

6. masukan token gratis ke meteran anda

pemerintah memang sangat peduli sekali dengan masyarakat ya sahabat ranikidia, banyak sekali suntukan masukan rupiah untuk membantu perekonomian kita.

selain bantuan token listrik gratis, ada juga berupa bantuan tunai seperti PKH, BST dan sejenisnya, dan bahkan mimin sudah membuatnya.

selalu berkunjung di web ranikidia ya, karena akan selalu memberikan informasi yang menarik dan penting tentunya untuk dibaca dan membawa kebermanfaatan.

jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman, atau kepada siapa saja yang membutuhkan informasi gembira ini.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *