Cara Cek Peserta PPG DALJAB 2020

Cara Cek Peserta PPG DALJAB 2020

Ranikidia. Com-Cara Cek Peserta PPG DALJAB 2020, informasi terbaru menengai program profesi guru khusus dalam jabatan.

Program profesi guru (PPG) sudah berjalan sebelum tahun 2020 dan  telah meluluskan banyak angkatan dari tahun ke tahun.

Banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan melalaui program profesi guru yang diadakan oleh pemerintah melalui kementrian terkait.

Berbagai latarbelakang yang tidak tahu asal muasalnya dari mana dan bagaimana dikumpulkan menjadi satu wadah pendidikan.

Banyak suka duka yang mewarnai nya, banyak pula pengalaman berharga yang belum didapatkan sebelumnya.

Cerita ini didapatkan dari mereka yang telah melewati tahapan demi tahapan program profesi guru dan telah dinyatakan lulus.

Tahun 2020 ini kabar baiknya telah ada titik terang mengenai program profesi guru setelah pandemi covid-19 melanda negara kita.

Imbasnya sangat luar bisa, dapat melumpuhkan semua aspek sendi kehidupan dan dapat merubah tatanan baru.

Walau keadaan sekarang memasuki normal baru (new normal) beraktifitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

Beberapa hari yang lalau kementrian pendidikan telah melayangkan surat edaran mengenai pelaksanaan program profesi guru tahun 2020.

Bagi bapak/ibu guru yang belum sempat mendownload surat edaran tersebut silahkan dengan menyempatkan membaca tautan artikel yang ada.

Pelaksanaan program profesi guru akan dibuka berarti harus ada pesertanya bukan?

Guna mengetahui calon peserta pelaksanaan program profesi guru silahkan siapkan terlebih dahulu nomor UKG bapak/ibu guru.

Baca juga: Informasi-ppg-daljab-terbaru-2020

Nomor UKG ini nantinya sebagai login untuk melihat apakah termasuk calon peserta program profesi guru, masukan saja nomor UKG pada kolom yang tersedia dan klik pencarian.

Cara Cek Peserta PPG DALJAB 2020

Bila masih kurang jelas, silahkan tonton juga melalui youtube dengan nama channel DUO RAN berikut, jangan lupa subscribe, like dan komentar, terimaksih.

Setelah itu silahkan klik link berikut ini di sini

Silahkan bapak, ibu share ke media sosial yang dimiliki agar dapat memberikan kemanfaat dari web Ranikidia, dengan bapak/ibu yang lainya, barang kali ada yang membutuhkan, terimakasih

About HADI SETIYO

Haiā€¦sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *