5 Langkah agar Sukses sebelum Verval Ijazah Di Info GTK

5 Langkah yang Harus dilakukan sebelum Verval Ijazah Di Info GTK

Ranikidia.com- 5 Langkah agar Sukses sebelum Verval Ijazah Di Info GTK, agar mengetahuai berbagai kendala yang dihadapi.

Beberapa pekan lalu, sampai saat ini, Bapak/Ibu guru seluruh Indonesia, khususnya tenaga pendidikan diberikan informasi yang sangat menggembirakan.

Informasi berkenaan dengan tenaga kependidikan mulai meyebar di media berita, media sosial seperti facebook, instagram ataupun juga whatsapps.

Begitu juga dengan media audio visual seperti layar kaca, beberapa kali berita tentang dunia pendidikan selalu ditayangkan.

Jelas semua informasi ini disambut baik oleh kita semua ya Bapak/Ibu guru, informasi awal disampaikan bahwa guru, dosen Non PNS mendapatkan Bantuan Subsidi Upah.

Bagi bapak ibu guru yang ingin mengetahui jelas mengenai Bantuan Subsidi Upah silahkan baca pada artikel yang telah mimin buat.

Informasi yang kedua berkenaan dengan rekrutmen PPPK di tahun 2021 yang akan merekrutmen 1 juta guru, wah sangat menggembirakan ya Bapak/Ibu.

Verval ijazah ini ada kaitanya dengan PPPK yang akan dibuka tahun 2021 nanti Bapak/Ibu guru, jadi harus selalu update informasi yang terus berkembang.

Bila kita buka info gtk kedua informasi ini akan muncul di layar, setelah kita telah login mengunakan gmail yang telah terverifikasi di dapodik.

5 Langkah agar Sukses sebelum Verval Ijazah Di Info GTK

Siapakan terlebih dahulu gmail, dan pasword bila mengalami kendala silahkan hubungi operator sekolah satmingkal Bapak/Ibu.

1.Cek dahulu ijazah yang dibagikan oleh kampus Bapak/Ibu guru, kemudian cocokan informasinya di SIVIL klik sini ijazah, bila terdapat kesalahan silahkan hubungi Kampus Bapak/Ibu guru

baca juga: Cara Cek Ijazah Di SIVIL

2. Kemudia cek juga di PDDikti silahkan kilk sini pddikti

3. bila mengalami kendala gunakan crome yang terbaru, hapus juga riwayat penelusuran

4.login info gtk siapakan scan ijazah bila diperlukan.

5. Pastikan internet stabil, pilih waktu yang tidak sibuk pengakses, selalu berkoordinasi dengan Operator sekolah (OPS), bila tetap tidak bisa bisa dipastikan ada kendala dari pusat, tetap tenang,  cari tahu perkembangan di web/media sosial.

Ini lah informasi yang bisa mimin sampaikan, pengalaman ini sudah mimin terapkan hasilnya sudah dapat melakukan verval ijazah.

Bila Bapak/Ibu guru berkenan silahkan share informasi ini keberbagai media sosial yang Bapak/Ibu miliki semoga bermanfaat.

About HADI SETIYO

Hai…sahabat www.ranikidia.com sebangsa dan setanah air, Saya Hadi Setiyo, sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan juga jurnalistik. Saya Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pembaca www.Ranikidia.com, telah berkunjung ke web kami.

View all posts by HADI SETIYO →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *